Jumat, 06 Februari 2015

OUTBOUND TRAINING TEAM BUILDING GELOMBANG II PT. ANEKA JASA GRHADIKA COBAN RONDO BATU - MALANG JAWA TIMUR


Outbound selain bisa menumbuhkan rasa loyalitas terhadap perusahaaan juga bisa melatih para pegawai dalam melatih kekompakan antar sesama. Pada Kesempatan kali ini, kami lembaga Provider outbound Training TIPS Indonesia bersama PT. Aneka Jasa Grhadika devisi kontruksi melaksanakan Outbound angkatan yang ke -2 pada tanggal 13-14 Desember 2014 selama 2 hari 1 malam, kami Tim provider siap memberikan pelatihan yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klien untuk saling menjaga kekompakan antar pegawai PT.  Aneka demi kemajuan perusahaan yang mereka pimpin agar tetap maju dan berkembang sesuai dengan tuntutan zaman.

outbound malang, 085755059965


Pelaksanaan outbound tersebut diikuti sejumlah 30 orang diantaranya Manajer perusahaan beserta staf-staf lainnya yang sangat kompak dalam mengikuti game-game outbound dan mereka tampak senang dan sangat bersemangat luar biasa. Acara tersebut dilaksanakan di tempat yang sama dengan angkatan sebekumnya ,yaitu di Coban Rondo Batu Malang Jawa Timur. Kegiatan Outbound ini berlangsung sangat seru dan penuh dengan nila-nilai positif yang tidak bisa terlupakan sepanjang masa. Selain Outbound kami juga menyediakan Rafting di songa

Kegiatan Outbound Training berlangsung pada pukul 14.00 sampai 21.00 WIB, dengan suasana yang sejuk dan penuh dengan semangat para peserta menjadikan suasana outbound semakin seru ditambah dengan game-game yang mengasyikkan tercermin dari wajah dan kekompakan peserta outbound di coban rondo, sampai rasa lelahpun mereka abaikan karena saking serunya dan semangatnya untuk mengikuti Outbound. Mulai dari game flying fox dan game two line bridge Shooting Target,Tracking, Catching Fish, Split up, Human Bridg,Rope Bridge, Super Donat, Super Donat 2, All Stand Up, Loosening the Thread, Two Line Bridge, Flying Fox, One Vision One Mission, Almost Infinite Circle, Api Unggun Laser Trap. Peserta terlihat kompak dan berani melawan rasa takut yang selama ini peserta simpan.

Kegiatan Game cahaya mulai dilaksanakan karena malam telah tiba tanpa disadari, setelah peserta ISHOMA lanjut dengan bakar-bakar jagung , ubi  diiringi musik yang begitu menggebu-gebu pas banget menemani peserta outbound pada malam minggu, semua hut ang dan problem lainnya sejanak untuk ditinggalkan karena disini kita semua untuk bersenang-senang dan merefresh pikiran. Semua kegiatan di malam itu sangat berkesan dan tidak bisa untuk dilupakan begitu saja. Sedikit  mampu mengobati rasa dingin yang menggigil malam itu. Selain bakar-bakar jagung peserta juga saling memberikan pendapat atau argumen dari masing-masing karyawan bahkan dari manajer PT. Grhadika Gresik dan staf-staf lainnya, baik memberikan masukan atau kritik yang sifatnya membangun demi kerja sama untuk memajukan perusahaan.

Akhirnya game-game yang terdiri dari 10-16 game telah diselesaikan semua, hingga misi teakhir dari Outbound Training yakni Unity Falg berhasil didirikan oleh peserta, sangat jelas terlihat kerjasama dan kekompakan semua peserta dari PT Grhadika Gresik. Setelah selesai penutupan pun berakhir dengan sangat khidmat dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya. Setelah itu lagu syukur dan terakhir dilanjutkan dengan hypnoterapy yakni sebuah pelatihan untuk melatih diri kita agar menjadi insan yang lebih baik, jujur dalam segala hal, amanah terhadap perusahaan PT Grhadika Gresik tentunya. Outbound Training kali ini diakhiri pukul 12.00 WIB, dengan  hati yang gembira para peserta Oubound. Apakah Anda ingin Tour ke Bromo?

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang , Batu alam Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

MALANG
Perum Landungsari Indah N1 Malang
Mobile: 085 755 059 965 /  085 791 320 238
Telp. (0341) 5032699
PIN: 5E0C2C45

SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No 54B
Mobile: 082 231 080 521 / 081 334 664 876

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 /  085 855 494 440

Email :
indonesiasukses@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar